Just another WordPress.com weblog

facedown

Hey girl you know you drive me crazy
one look puts the rhythm in my head
still I’ll never understand why you hang around
I see what’s going down

cover up with make up in the mirror
tell yourself It’s never gonna happen again
you cry alone and then he swears he loves you

do you feel like a man
when you push her around ?
do you feel better now, as she falls to the ground ?
well I’ll tell you my friend, one day this world’s bound to end
as your lies crumble down, a new life she has found

a pebble in the water makes a ripple effect
every action in this world will bear a consequence
if you wait around forever you will surely drown
I see what’s going down

I see the way you go and say you’re right again
say you’re right again
heed my lecture

do you feel like a man
when you push her around ?
do you feel better now, as she falls to the ground ?
well I’ll tell you my friend, one day this world’s go to end
as your lies crumble down, a new life she has found

face down in the dirt
she said “this doesn’t hurt”
she said “I finally had enough!”

face down in the dirt
she said “this doesn’t hurt”
she said “I finally had enough!”

(screaming)
one day she will tell you that she had enough
It’s coming round again

do you feel like a man
when you push her around ?
do you feel better now, as she falls to the ground ?
well I’ll tell you my friend, one day this world’s go to end
as your lies crumble down, a new life she has found

do you feel like a man
when you push her around ?
do you feel better now, as she falls to the ground ?
well I’ll tell you my friend, one day this world’s go to end
as your lies crumble down, a new life she has found

face down in the dirt
she said “this doesn’t hurt”
she said “I finally had enough!”

versi indonesia
Hey gadis kau tahu kau membuatku gila
satu terlihat menempatkan irama di kepalaku
masih aku takkan pernah mengerti mengapa kau tetap di
Aku melihat apa yang akan turun

menutupi dengan make up di cermin
mengatakan kepada diri sendiri Tidak pernah akan terjadi lagi
kau menangis sendirian dan kemudian ia bersumpah dia mencintaimu

apakah Anda merasa seperti seorang pria
ketika Anda mendorong ke mana-mana?
apakah Anda merasa lebih baik sekarang, saat ia jatuh ke tanah?
baik saya akan menceritakan teman saya, suatu hari dunia ini terikat untuk mengakhiri
sebagai kebohongan runtuh ke bawah, kehidupan baru, dia telah menemukan

sebuah kerikil di dalam air membuat efek riak
setiap tindakan di dunia ini akan melahirkan konsekuensi
jika Anda menunggu selamanya Anda pasti akan tenggelam
Aku melihat apa yang akan turun

Aku melihat cara Anda pergi dan mengatakan kau benar lagi
bilang kau benar lagi
mengindahkan kuliah

apakah Anda merasa seperti seorang pria
ketika Anda mendorong ke mana-mana?
apakah Anda merasa lebih baik sekarang, saat ia jatuh ke tanah?
baik saya akan menceritakan teman saya, suatu hari dunia ini pergi untuk mengakhiri
sebagai kebohongan runtuh ke bawah, kehidupan baru, dia telah menemukan

menghadap ke bawah di tanah
dia berkata “ini tidak sakit”
ia berkata “Saya akhirnya harus cukup!”

menghadap ke bawah di tanah
dia berkata “ini tidak sakit”
ia berkata “Saya akhirnya harus cukup!”

(menjerit)
suatu hari ia akan memberitahu Anda bahwa dia sudah cukup
Itu mau datang lagi

apakah Anda merasa seperti seorang pria
ketika Anda mendorong ke mana-mana?
apakah Anda merasa lebih baik sekarang, saat ia jatuh ke tanah?
baik saya akan menceritakan teman saya, suatu hari dunia ini pergi untuk mengakhiri
sebagai kebohongan runtuh ke bawah, kehidupan baru, dia telah menemukan

apakah Anda merasa seperti seorang pria
ketika Anda mendorong ke mana-mana?
apakah Anda merasa lebih baik sekarang, saat ia jatuh ke tanah?
baik saya akan menceritakan teman saya, suatu hari dunia ini pergi untuk mengakhiri
sebagai kebohongan runtuh ke bawah, kehidupan baru, dia telah menemukan

menghadap ke bawah di tanah
dia berkata “ini tidak sakit”
ia berkata “Saya akhirnya harus cukup!”

Leave a Reply

